Sunday, January 23, 2011

My American Idol

Dua tahun yang lalu, saya pernah 'bersumpah' ga mau nonton American Idol lagi setelah jagoan saya si Adam Lambert dikalahin sama Kris Allen. Tapi toh saya tetep nonton American Idol tahun kemarin soalnya kan katanya si Simon Cowell bakal ga jadi juri lagi di season 10.

Saya kemudian bikin 'sumpah' lagi kalo misalnya jagoan saya di season 9 ga menang, saya beneran bakal berenti nonton AI. Ternyata jagoan saya, Casey James beneran kalah. Cuman juara 3 pula. Yang menang jadi Idol bener-bener saya ga suka pula. Beneran ngambek deh, jadi ilfil sama AI.

Cuman, pas tau siapa yang bakal jadi juri baru di AI season 10, I can't help but keep watching the show. I grew up watching this guy, his band is the very first band that got me into the rock music, despite that my father always introduce me to various rock bands like Led Zeppelin, Deep Purple, and Queen since I was very very young. 
But it was Aerosmith that made fell in love to rock music.

*pic from google*

So, yes, once again I surrender. I'll keep watching the show this year for the sake of watching Mr Tyler.

And hopefully, they can find a good contestant that really DESERVE the title because of their voice instead of their looks or popularity only. Amen to that!

4 comments:

  1. Arrrrrghhhh, kok kamu post foto pacar aku sih? (ini kalimat fave aku waktu SMP, lol). Bener banget, LU. Steven Tyler jadi alasan kenapa aku nonton AI. Padahal kamu tau gak, sebelumnya aku kan gak pernah nonton acara itu ;)
    Btw, bukan karena aku fans'nya tapi jujur, he's so wise. Wise banget dia, meski kontestannya jelek, dia gak pernah bilang langsung. Hebaaaat. That's my boy! (lho?? lol).

    ReplyDelete
  2. Ahahahahah!!! kalo aku dulu sukanya ngomong "He's my step Daddy!" hihihiii...
    Eh tapi beneran deh Ndi, si Steven Tyler itu nice banget ya orangnya, di episode kemaren pas ada fansnya Aerosmith yg ikut audisi langsung dipeluk sama dia dan ikut nyanyi Dream On bareng..
    Udah gitu yang tunangan kontestannya di kursi roda (yg jadi kerusakan otak gara-gara kecelakaan itu) langsung disamperin sama dia dan dipeluk terus dicium.. awww terharu banget nontonnya, muka rambo hati rinto banget deh si om Tyler ahahahhh!! :D

    ReplyDelete
  3. Hahahaha, aku malah ngakunya dia emang Papa'ku :) Jadi Papa'ku yg artis ada 2, Steven dan MJ (hiaaaaak, norak banget nih si Indi waktu kecilnya, hihihihi).
    Iya, episode kemaren menyentuh banget. Aku sampai bagi2 link artikelnya di twitter :)
    Episode hari ini (jumat) aku malah belajar sesuatu dari Steven, katanya jangan pernah bilang seseorang itu jelek, meskipun ia memang jelek.
    He's so wise :)
    Kalau ketemu kita hug dia yuk :D

    ReplyDelete
  4. Emang kita anak-anak kecil dengan imajinasi yang sangat tinggi LOL..
    Aku belom nonton episode jumaaat, gara2 ujian :(.. besok sore harus nonton tayangan ulangnya!!!
    Wah, kalo aku ketemu Steven Tyler mah belom sempet meluk udah pingsan ditempat kali ya, hahahaha :)))

    ReplyDelete