Friday, March 9, 2012

Bedah Koja

Meskipun abis 3 stase di Semarang kemudian dilempar kesini itu rasanya kaya dilempar dari surga ke neraka.

Meskipun kosannya busuk.

Meskipun ini stase pertama yang bikin gw dengan sukses mewek (gara-gara diomelin residen ortho songong nan judes).

Meskipun dicaci maki sama konsulen didepan pasien dan keluarganya (again, yang mencaci maki konsulen... ortho).

Meskipun poli sama visitenya bikin kaki keram saking kelamaan berdiri.

Meskipun hampir tiap hari harus ketemu sama makhluk lenjeh yang sukanya bikin hidup koass susah.

Meskipun menjelang ujian sempet keracunan makanan kantin sedangkan malemnya harus tetep jaga sambil nahan mual.

Meskipun gak tau kenapa tiap jaga malem Jumat selalu banyak pasien kecelakaan 'yang aneh-aneh' (might be superstitious, but it's truuee!!!).

Dan banyak meskipun-meskipun lainnya.

Tapiiii.....

Aku senang sama stase ini!!! :)

Beneran deh gak boong.

Tiap kali ganti stase, pertanyaan pertama Nyokap gw bukannya "Gimana rumah sakitnya?" atau "Jaga malem berapa kali?", tapi "Gimana temen-temen sekelompoknya?" Karena Nyokap gw tau, seburuk apapun stase yang gw jalanin, kalo temen-temennya enak, then everything's going to be okay. Sebaliknya walaupun stasenya endeus, tapi kalo ga akur sama temen sekelompok yaudah babay!

I've gotta say temen-temen sekelompok gw disini JUARA semua asiknya! Iya, yang rada pato mah pasti ada juga, tapi kita tetep akur kok, hehehehe.

Pokoknya sayang sama kelompok gw yang satu ini! Semoga silaturahmi tetep jalan terus meskipun kepencar-pencar abis ini yaaa *peluk ciyum satu-satu*

















No comments:

Post a Comment