Wednesday, November 23, 2011

Calling All Animal Lovers!

Indi, salah satu penulis favorit gw sebentar lagi bakal ngeluarin novel ke-3-nya. Indi is an animal (especially a dog) lover, and her third novel would also talk about animals and animal lovers.

Hasil dari penjualan bukunya nanti juga bakal disumbangkan buat yayasan-yayasan fauna dan binatang-binatang yang membutuhkan.

Nahhh, karena dalam rangka charity, Indi ngajak all of you especially animal lovers out there buat ikutan berpartisipasi nyumbang cerita buat novel barunya. Well, gak harus dalam bentuk cerita sih, bisa puisi, kata mutiara, bahkan foto atau gambar, yang penting temanya tentang animals and animal lovers

Deadlinenya sampe akhir Novermber 2011. Mepet amat ya gw ngasih taunya? Ehehehehe, ya maap, abis lagi jarang buka-buka internet gara-gara ujian minggu kemaren.

Kalo mau baca tentang syarat-syarat lengkap dan info lanjut tentang charity projectnya, klik aja blog yang punya hajat disini :)

Gue sendiri juga ikutan nyumbang cerita dooong, dan lagi harap-harap cemas biar cerita gw made the cut into her third book, hehehe. Cerita yang gw kirim about my late dog, Wawa. Kurang lebih cerita yang gw kirim kaya begini, cuman dengan beberapa modifikasi karena postingan itu kan udah gw tulis 3 tahun yang lalu.

Buat tulisan lengkapnya silahkan tunggu di novel barunya Indi.... kalo cerita gw berhasil masuk. Kalo engga yaaa, tetep aja tungguin, ntar bakal gw posting disini juga ujung-ujungnya, ahahahahahahah :)))

Yuk ah, go join the project, guys

No comments:

Post a Comment