Wednesday, November 30, 2011

Metallica Loves Me :)

Kind of a late review. Tapi, yaudah lah yaa..
Metallica And Lou Reed Name Collaboration Lulu - RTT News http://bit.ly/n1hE37
@metallicanews
Pertama kali tau kalo album barunya Metallica bakal dikasi judul 'Lulu' gw pastinya langsung girang-girang menggelinjang gitu dong ya. Gimana engga, band yang udah jadi idola gw dari jaman esempe itu tau-tau ngasih judul album barunya sama kaya nama gw. Sesuatu banget kan ituuu, hahahahaha.

Well, meskipun inspirasi mereka untuk bikin album itu bukanlah Lulu si manusia berponi yang lagi jadi penduduk Semarang, tapi (sangat) cukup buat bikin gw ge-er setengah mati (dan dengan bangga cerita ke banyak orang tentang hal ini) selama 2 bulan terakhir.


Tapii, setelah gw denger albumnya secara online pertengahan Oktober lalu di website resminya www.loureedmetallica.com kok jadi agak-agak kecewa yaa. Gw pikir album barunya bakal se-kece Death Magnetic (album terakhir Metallica sebelom yang ini). Ternyata di album ini Metallicanya cuman lebih kaya featuring doang.


Tetep aja, namanya juga big time fans gitu ya, 31 Oktober kemaren waktu albumnya secara resmi dirilis worldwide, gw langsung kesana kemari nyari itu album di seluruh penjuru Semarang dengan hasil... nihil. Akhirnya awal November pas gw pulang ke Jakarta, gw belilah album barunya, dan langsung gw dengerin di mobil dengan harapan setelah denger satu album secara lengkap (karena gw baru denger 3 lagu online, damn slow internet connection!), lagu-lagunya bakal ada yang 'nyangkut' di kuping.


Ternyata oh ternyata setelah gw denger album double CD itu dari awal sampe akhir.... tetep gak demen. Metallicanya masih lebih terdengar kaya featuring artist doang, suara Lou Reednya gengges maksimal, lebih mirip sama orang deklamasi yang diiringin musik daripada nyanyi. Intinya gue gak sukaaaaaaaa! Dari pertama beli sampe sekarang aja, itu album baru gw dengerin sekali doang, abis itu gak tertarik buat dengerin ulang sama sekali.








Well meskipun gw masih gak ngerti keputusan Metallica buat bikin album semacem ini, bagaimanapun gw masih me-respect mereka sebagai band favorit gw dan sebagai salah satu band metal paling berpengaruh di dunia. I just hope they would make a 'real' comeback someday. Metal is not dead yet!


Dan pastinya tiap hari masih berharap The Big 4 bakal konser di sini dalam waktu dekat. Amiiinnn.


Hidup Lulu! *teuteuuppp narsiissss* :D

Yes, all pictures edited with picnik.com (again)

No comments:

Post a Comment