Monday, October 17, 2011

Adios Rara! :)



Dear Era Nurissama,
Thanks udah jadi temen dan 'senior' yang super baik 10 minggu ini
Thanks udah nemenin gw spa waktu gw sakit
Thanks udah ngajarin gw PF waktu gw mau ujian sama Dr Diana
Thanks buat curhat-curhatannya, diskusi-diskusinya, sampe bercanda-bercandaannya yang super cacat
Gw bakal kangen teriakan-teriakan gak jelas dari kamar sebelah
Gw bakal kangen elo yang nyelonong masuk ke kamar gw buat minjem DVD House
Gw bakal kangen elo yang demen nyolong Pocky gw dari kulkas (bwahahahahahah!!!!!)
Gw bakal kangen elo yang suka menganiaya boneka kesayangan gw
Goodluck koasnya di Jakarta, goodluck juga buat training dan segala-macem-kegiatan-lo-yang-banyak-banget-itu
Oh iya, goodluck juga buat *ehem* dunia percintaannya
Me and Anggie miss you! :)

No comments:

Post a Comment