Tuesday, October 4, 2011

Yogya Invasion

Setiap lebaran, gw dan sepupu-sepupu gw dari pihak nyokap, punya semacem 'ritual', which is bikin do-it-yourself photo session. Lebaran taun kemaren kita foto-foto di tebing-tebing Dieng, taun kemarennya lagi kita foto-foto di candi-candi Dieng, dan taun kemaren-kemarennya lagi mereka ngambek sama gw karena gw gak ikutan mudik sampe sesi perfotoan ditiadakan, ihihihi.

Buat kita-kita ini suatu kegiatan yang menyenangkan, selain mempererat silaturahmi dan kekompakan, bisa juga jadi sarana yang baik untuk penyaluran hasrat kenarsisan kita yang tinggi. Yuk mari.

Tadinya, taun ini kita berencana mau bikin photo session di pantai. Tapi rencana berubah total gara-gara 2 minggu sebelum lebaran Eyang gw jatoh di kamar mandi dan tulang pahanya patah sampe harus dirawat di RS Elizabeth Semarang (Eyang gw tinggal di Wonosobo tapi dari RS disana beliau dirujuk ke RS Semarang).

Setelah 2 minggu opname, Eyang gw minta dirawat di rumahnya aja di Wonosobo, sekalian mau ngerasain lebaran di rumah sendiri gitu ceritanya. Dokter ngijinin, dan mudiklah kita semua ke Wonosobo dengan durasi waktu 7 jam (padahal normalnya perjalanan cuman 2-3 jam aja. Muacet bok!)

Singkat cerita, 2 hari setelah lebaran, gw, 3 orang sepupu gw, dan bude gw pergi ke Yogya dan nginep 1 malam disana. Gw dan ke-3 sepupu gw langsung memutuskan buat photo session dadakan di Yogya meskipun 2 orang sepupu gw yang biasa meramaikan acara perfotoan gak bisa ikut.

Setelah berpusing-pusing nentuin mau foto dimana (sampe Googling segala, niat abis, hahahaha), akhirnya terpilihlah Benteng Vredenburg dan Taman Sari sebagai destinasi jeprat-jepret kita :D



 













 










All pictures edited with Picnik online photo editor (berhubung belom install Photoshop di laptop baru *ahem!*). Ternyata lucu-lucu juga hasilnya :)

For complete pictures of our fun session click here and here.


Models : Lulu, Qiqy, Arin, Dipta, and Bude Niken


No comments:

Post a Comment