Saturday, December 1, 2012

Place Review: Cozy Spa BSD

Ternyata stase Obsgyn kemaren, selaen menambah keterampilan bantuin orang ngelahirin, juga menambah daftar 'addiction' baru gw.

Berkat ajaran bapak ketua kelompok yang juga merupakan temen jaga sehidup-semati siang dan malam gw; Koko Juan Setiaji. Gw resmi jadi maniak Groupon.

Apa itu groupon? Menurut Wikipedia, Groupon yang merupakan singkatan dari 'group-coupon';
is a deal-of-the-day website that features discounted gift certificates usable at local or national companies. 
Jadi intinya suatu website yang isinya kupon-kupon diskonan yang bisa ditukarkan di tempat yang mengiklankan produk diskon tersebut di website groupon. Vouchernya macem-macem, mulai dari gadget, voucher makan, paket liburan, voucher make up dan... favorit gw; voucher spa! Diskon yang diberikan juga macem-macem, mulai dari 20% sampe 80%. Gimana gw gak ngiler?

Jadilah tiap hari kalo lagi nganggur di RS kerjaan gw apalagi kalo bukan ngecekin website-website groupon kaya disdus, livingsocial, metrodeal, plusku, dan sejenisnya. Emang dasar wanita ye, dikasi barang diskonan dikit langsung kalap! Ihihihik!!! *disaksikan oleh Engkong Juan yang geleng-geleng kepala disebelah gw*

Eniweeii, akhir bulan kemarin gw nemu voucher spa dari plusku untuk 50% discount massage dan refleksi di Cozy Spa BSD. Meskipun belom pernah ke Cozy, tapi tempat itu udah dapet beberapa review baik dan rekomendasi dari beberapa temen gw. Jadi tanpa pikir panjang gw langsung beli vouchernya. 2 biji. Ya maap, sini kalap liat harganya.

Kenapa belom pernah coba Cozy Spa? Karena meskipun ada embel-embel 'spa' di namanya, tapi Cozy ini sebenernya tempat buat pijet dan refleksi. Karena bukan maniak pijet (kalopun pijet biasanya sekalian pas spa) dan gak suka refleksi (sakiitt!) alhasil belom pernah sekalipun mampir di Cozy.

Tapi setelah 2 kali menikmati treatment full body massage sama foot reflexology di Cozy, kok... gw... ketagihan ya? Hehehehehehe. Soalnya teknik massage di Cozy ini ternyata beda sama di tempat lain. Instead of diurut-urut sana sini yang bikin sakit, massage di Cozy gak sakit dan asli enaaakkk banget! Refleksinya juga ternyata oke punya, meskipun gw tetep agak kesakitan pas telapak kakinya dipijet make alat yang mirip dildo kaya tongkat kecil itu.

Selain itu tempatnya disini bener-bener sesuai sama namanya. Totally cozy. Begitu masuk suka banget sama wangi aromatherapy-nya, dan atmosfer pantai-nya (karena tempat awalnya Cozy ini di Kuta Bali, jadi temanya pantai dan laut gitu). Terus tempatnya bener-bener tenang. Sebelom mulai treatment gw diingatkan untuk meng-silent hp gw, bahkan terapis-terapisnya kalo ngomong pun bisik-bisik biar kenyamanan pengunjung gak terganggu.

Will I ever visit this place again for another treatment(s) after I don't have anymore discount coupons? Absolutely! :)


Update: 
It's been 6 months since this post, and now I'm a frequent member at Cozy Spa BSD! I visit this place every 2 weeks for a massage/reflexy/shiatsu. Sampe mbak-mbak resepsionisnya pada apal ama gw! Hahahahaha! :)))  


No comments:

Post a Comment