Saturday, September 29, 2012

Guruku Berbulu dan Berekor

September (well, this September) is not all gloomy and sad for me. I do still mourning and recovering from my recent breakup, but life goes on, right? ;)

Masih inget taun lalu gw bikin postingan buat para pecinta binatang yang tertarik ceritanya dibukukan untuk kirim email ke Indi 'Sugar' Taufik, salah satu penulis favorit gw itu? Kalo gak inget boleh klik disini kakaakk...

Gw iseng-iseng ngirim email ke Indi tentang cerita anjing gw Wawa yang udah pergi ke surga. It was quite surprising karena selesai ngetik cerita yang mau gw kirimkan itu, gw langsung nangis sesenggukan selama setengah jam lebih. Padahal Wawa udah pergi lebih dari 3 tahun sebelum gw ngirim cerita itu. But I still remember her every now and then, and her death still affects me a lot. In fact, to this day I'm still a little bit chocked up whenever I'm talking about her, or even just remembered her. Maybe that's what you feel when you lost a precious friend in your life, ya?

Singkat cerita, gw menunggu selama hampir setahun sampe akhirnya beberapa waktu yang lalu dapet email dari Indi yang ngabarin gw kalo my story made the cut to her new book! Wooooo!!!!!! Alhamdulillah girang banget rasanya! Bangga dan terharuuu, hehehehe.

Gw pun mendapatkan bukunya seminggu sebelum bukunya dirilis. It was an awesome experience to see your writing published on a book! Finally now I can call myself an author dong yaa? Hehehe. Siapa tau kedepannya bisa nerbitin novel sendiri, atau punya kolom sendiri kaya Carrie Bradshaw gitu. Aaamiinn!!! :D

Sayangnya gw gak bisa hadir di acara launching bukunya di Bandung tanggal 16 September kemarin, yang ada gw malah putus sama laki gw *halah curhat* hahahahaha. But that's okay, tetep bahagia dan bersyukur bisa ambil bagian buat buku ini.

The Cover

Signed page from Indi

My story! It's on chapter 3 ya everybody! Catet!!!
*terserah lo aja Lu...*

Terus, terus, dapet royalti dong ya setelah bukunya diterbitin? Dengan bangga gw umumkan, gw GAK DAPET ROYALTI SEPESERPUN dari hasil pembelian buku ini. Semua loyalti akan disumbangkan ke animal shelter(s) yang membutuhkan. Hal satu lagi yang bikin gw bangga, bisa membantu hewan-hewan lucu agar hidupnya lebih baik.

Jadi buat bloggies semuanya, kalo suka baca, kalo sayang binatang, kalo penasaran cerita gw kaya apa di novel itu *plakk!!!*, ayo dibeli novel Guruku Berbulu dan Berekor. Berisi 36 cerita pendek yang indah, mengharukan, dan menginspirasi dari teman-teman pecinta hewan diseluruh Indonesia. Itung-itung sambil beramal juga kan kalo beli bukunya. Go grab it fast at your nearest bookstore, guys! :)


No comments:

Post a Comment