Friday, June 28, 2013

Memang Membingungkan, Tapi Tolong Jangan Bingung

Kalo seandainya di dashboard Blogger bagian 'reading list' anda liat ada postingan-postingan baru dari saya dengan entry dan tanggal yang acak-acakan, hal itu bukan error dari blogspot saya, blogspot anda, ataupun otak saya yang tiba-tiba mengalami disorientasi waktu dan loncat pikir. Semua itu semata karena kesalahan saya setahun belakangan ini yang udah jadi blogger murtad. Halah.

As some of you may noticed, I abandoned this blog for more than a year. Alesannya? Bisa sih ngasih alesan klasik kaya sibuk dengan dunia perkoasan, sinyal internet lagi jelek, dan gak ada inspirasi buat nulis. Tapi sebenernya sih alesannya cuman satu: Males. Yak, silahkan jitak bareng-bareng.

Jadinya sekarang, berhubung lagi ada waktu senggang, koneksi internet lagi kece, inspirasi alhamdulillah ngalir, dan yang paling penting LAGI GAK MALES, I tend to revive this blog again. I will post my pending entries over the year, meskipun entry yang saya masukin gak berurutan, kadang mulai dari entry yang kejadiannya belakangan ini, atau malahan entry yang kejadiannya udah berbulan-bulan yang lalu. Tergantung mood aja lah pokonya hehehe, tapi Insya Allah saya masih inget cerita-cerita apa aja yang harus saya posting walaupun udah disimpen selama lebih dari satu tahun. Thankfully I have a good memory recall :)

Doakan saja semua entrynya bisa ter-posting semua dalam beberapa hari kedepan. Dan maaffff banget buat yang comment-commentnya ke-delay proses approval dan reply-nya (baik disini ataupun di Wordpress. Asli hampir lupa kalo punya blog di WP juga *selftoyor*).

Yaudah sih, mau ngomong gitu aja, hehehe. Goodnight good people! :*

2 comments:

  1. Gue pun mengaktifkan blogspot gue lagi karena GA ADA KERJAAN :))

    ReplyDelete
  2. ah tapi sekarang blog dirimu kece berat lho Ikeee!!!
    yang jelas gw sekarang jadi rajin make body lotion gara2 postingan lo! hihihihi
    keep up the great work miss beauty blogger :*

    ReplyDelete