Monday, May 24, 2010

Kalo Batman Punya Tumbler, Saya Punya...


Tumblr.

Bedanya cuman satu hurup, tapi percayalah kawan, keduanya beda jauhh..

Kalo yang satu itu mobil (tanker?) super gokil yang sayangnya gak diproduksi secara massal, satunya lagi menurut om Wikipedia adalah "...a blogging platform that allows users to post text, images, video, links, quotes, and audio to their tumblelog, a short form blog. Users are able to "follow" other users and see their posts together on their dashboard. Users can "like" or "reblog" posts from other blogs on the site. The service emphasizes customizability and ease of use."

Jadi intinya si Tumblr ini miniblog yang gak seperti Twitter atau Plurk yang cuman bisa posting maksimal 140 karakter setiap kalinya, kita bisa seenak udel curhat lewat text post, lagu, video, foto, quotes, dan laennya.

Berhubung si Tumblr ini sangat Blackberry-user-friendly sekali (ya, saya mengkhianati "janji gak akan make Blackberry" yang pernah saya lontarkan.. Tapi ya namanya juga gratisan sayang juga kalo ditolak toh? Hehehehehe..), kalo hasrat untuk ngeblog saya lagi tinggi tapi susah disalurkan disini karena satu dan lain hal (belom bayar internet, males duduk didepan komputer/laptop lama-lama buat ngetik, lagi musim ujian, dan serangan penyakit-penyakit kacrut lainnya), palingan saya larinya ke Tumblr.

Jadiiii,monggo diliat-liat tumblr saya. Mau di-follow juga silaken. Maaf masih cupu punya, maklum, masi new kids on the block ceritanya hehehehe :p

No comments:

Post a Comment